Merpati Kolong Jendral Yang Melegenda

Merpati Kolong Jendral

Merpati Juara – Merpati Kolong Jendral, salah satu pemain papan atas yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia hobi merpati bebas, pemain special golden boy dari TIM FAI (FATIN NATURAL BEAUTIFUL) Wanasari Brebes sudah banyak menorehkan prestasi di ajang-ajang akbar nasional, besarnya nama dan karir terus berlanjut.

Meningkat di bawah asuhan tim FAI dan tidak lepas dari kepiawaian dan tangan dingin para joki kelas nasional handal yang baru saja melahirkan putra pertamanya (semoga anak sholih), ayah satu anak, Ahmad Akrom (Al Real) yang selalu optimis dalam setiap penampilannya. dengan cemerlang memimpin Jenderal menuju kemenangan.

Minggu, 25 Maret 2018 menjadi bukti kehebatan sang Jenderal mampu naik podium pertama pada final balapan mobil pra balap berhadiah 15 juta usai mengalahkan Banuwastra (MAS JUKI) JUKILAU, salah satu tim besar dari Tegal SSB yang sebelumnya berada di semifinal.

Pertama, Banuwastra mampu membuat DRAW Jenderal hingga babak semifinal kedua Banuwastra mendapat jokker dan masuk, sang jenderal mengalahkan Sahara Yoen El Baron, tim BARON TEGAL yang tergabung dalam Tim B’Ker bersama Tim SSB.

Akhirnya Jenderal bertemu lagi di final dengan Banuwastra yang terlihat lelah melihat di beberapa kompetisi sebelumnya Banuwastra mampu mengalahkan Jenderal, tapi itulah unsur keberuntungan dan rezeqi kali ini juga ikut berperan. kali ini mampu mengalahkan Banuwastra di final.

Setelah diselidiki, ternyata Jendral dan Banuwastra memiliki garis keturunan yang sama, yang garis keturunannya bertemu dengan Sarinande.

Sudah sepatutnya keduanya memiliki mental yang sangat kuat, baik Jenderal maupun Banuwastra, dilihat dari ciri fisiknya yang mirip baik warnanya maupun yang berkulit putih, memang benar orang tua yang bijak itu berkata “Buahnya tidak jatuh. jauh dari pohon “.

Awal tahun lalu sang jenderal mampu mengalahkan pemecahan rekor mega transfer market yang kemarin menghangatkan dunia maya hobi merpati kelas atas di bawah perdagangan bebasnya dengan transfer Rp. 500.000.000,00 sementara Qiu Qiu menobatkan dirinya sebagai burung merpati nasional termahal di tahun 2018.

Saat itu, Jendral masih merupakan penghuni baru kandang TIM FAI, didatangkan dari Pekalongan, Tim Anugrah Koko Kristanto Edi, dimana saat itu dirinya masih dalam proses adaptasi dengan kandang barunya.

Namun basisnya memang sang Jenderal memiliki mentalitas mental sehingga kaum buruh tidak bisa lama lagi unjuk kekuatan dan mengubah diri menjadi pemain.

Yang membuat PAKCIK FAI semakin bangga adalah menjadikan dirinya sebagai Maskot Tuan Rumah Tim FAI, belum lagi kemenangan yang diraih sang Jenderal di event-event besar seperti kelas mobile selalu menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Pemain kelas super ganas itu tewas karena tim Jendral PITUNG Ali Fakri Rimicill mampu menekan keganasannya.

Kedepannya kita tunggu saja kemajuan Jendral dengan prestasi gemilangnya, tentunya saat ini persiapan kandang Tim FAI akan semakin meningkat, mengingat 2 pengaduan berikutnya akan menghadapi perang besar bertajuk BARATAYUDHA II di PADEL INDEPENDENT. Website TEGAL, dan akan mendapatkan hadiah mobil sedan senilai Rp 100 juta. Akan ada hujan pemain super yang membombardir kios Padel.

Partai Final PPIP Jenderal vs. Qiu Qiu The Grand Competition berhadiah Mobil adalah pesta spektakuler dimana Jenderal mampu mengalahkan Qiu Qiu dengan sekuat tenaga, kita tunggu kemurahan hati Jenderal di kompetisi Grand Mobilan bulan April 2018.

Nah, pemirsa, ini satu-satunya hal yang dapat saya ceritakan sedikit tentang kisah Jenderal Bangun dari tidur setelah istirahat mengganti rambutnya, ia mulai menunjukkan taringnya di acara perlombaan.

Nyatanya, masih banyak kisah sukses dari masyarakat luas di kompetisi lain yang beritanya sudah tersebar luas di dunia maya.

Merpati Kolong Jendral

Bagaimana Cara Merawat Merpati Kolong Jendral Yang Terbaik?

Setelah Anda mendapatkan merpati terbaik seperti Merpati Jenderal, kini saatnya mengetahui cara merawat merpati.

Sebenarnya cara merawat burung merpati relatif mudah, tentunya harus rajin banget dan suka dengan hewan peliharaan.

1. Memiliki kandang khusus Merpati Kolong

Pastikan anda mempunyai kandang khusus burung merpati, anda bisa membeli sangkar burung ini.

Periksa sangkar burung ini, apakah bertengger atau tidak, jangan lupa untuk memeriksa apakah sarangnya cukup kokoh seperti sangkar milik Merpati Kolong Jendral.

2. Menyediakan Minuman dan Wadah Makanan

Jangan lupa sediakan wadah makanan dan minuman di sangkar burung, carilah ukuran yang pas. Jika tempat minum atau makan kotor segera diganti, terutama tempat minum burung agar burung tetap sehat dan menjadi juara layaknya Merpati Kolong Jendral.

3. Berikan Makanan Secara Teratur

Layaknya hewan peliharaan, Anda harus memberikan makanan rutin kepada merpati.

Merpati Kolong Jendral

Pilihan makanan burung merpati adalah biji-bijian seperti kacang-kacangan, beras, jagung, dll, sangat mudah untuk menemukannya.

4. Bersihkan Kandang Secara Teratur

Bagian bawah kandang biasanya cepat kotor oleh kotoran burung, Anda bisa menyediakan alas untuk membersihkannya dengan mudah.

Pastikan Anda membersihkan bagian bawah kandang setiap pagi atau Anda bisa membersihkan kandang secara menyeluruh setiap minggu.

Baca Juga : Cara Menyilangkan Merpati Kolong Agar Mendapat Keturunan Berkualitas

Itulah ringkasan singkat mengenai Merpati Kolong Jendral dan bagaimana cara merawat merpati kolong yang terbaik seperti Merpati Kolong Jendral. Semoga bisa bermanfaat buat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *