Merpati Balap Legendaris Wajib Kamu Ketahui

Merpati Balap Legendaris

Merpati JuaraMerpati Balap Legendaris memang memiliki kenangan tersendiri bagi para penghobi merpati balap. Banyak sekali pelajaran yang dapat diambil dari kisah Merpati Balap Legendaris tersebut.

Tapi tidak perlu khawatir, Merpati Balap Legendaris banyak mewariskan trah yang mungkin bisa kalian jadikan reinkarnasinya. Berikut adalah informasi mengenai Merpati Balap Legendaris.

Merpati Balap Legendaris – Daftar Trahnya

Tentunya saat ini trah Merpati Balap  Legendaris juara sudah tersebar luas di masyarakat, namun tahukah anda asal muasal ras merpati juara ini? mari kita lihat tentang trah merpati balap juara ini.

1. Merpati Balap Legendaris Trah Kayana

Silsilah : Khayana adalah anak Jantan Pelor dari Pak Bandik Madura, ibunya masih misterius

Karakter : Khayana adalah sejenis burung Merpati Balap Legendaris yang harus terbang sendiri, jika burung lawannya adalah terbang lebih dulu Khayana pasti tidak mau kalah, dia tidak mau ikutan.

Pelepasannya harus melempar khayana, jadi kayana berputar ke kanan menjauh dan terbang sendiri, khayana memiliki kecepatan sprint dari start ke betina dengan kecepatan tinggi diatas rata-rata merpati balap manapun disana (luar biasa spesial), Tembak bayangan jangan terlalu cepat, masuk dari jarak 20 m melayang seperti pesawat terbang.

2. Merpati Balap Legendaris Mama Chelsie

Mama Chelsie merupakan salah satu burung Merpati Balap Legendaris yang sangat istimewa, hampir semua anaknya mendapatkan prestasi, atau dengan kata lain keturunan Mama Chelsie hampir seluruhnya baik-baik saja.

Silsilah : Ayahnya Mama Chelsie adalah anak dari “anak manja” Pak Saryono dari Jember, ibunya adalah anak Rekong milik Hok-Lay Jember, ibu Chelsie ini adalah saudara dari Micky, burung legendaris sekitar tahun 1990-an, dari ini mama chelsie semua anaknya telah.

Untuk menjadi burung yang hebat dan juara, kecuali Olympus, belahan bumi Pari, dan keluar dari anak-anaknya keluar dari burung malang yang melintasi arena perlombaan merpati saat ini. Karakter Mama Chelsie adalah sprint yang cepat dan tembakan yang kuat.

Jadi kombinasi karakter Khayana dan karakter Mama Chelsie merupakan kombinasi yang tepat, dan belum mampu menyaingi kombinasi darah merpati manapun.

Merpati Balap Legendaris

3. Merpati Balap Legendaris Putra Tasik

Putra tasik berasal dari Tasik sesuai dengan namanya.

Silsilah: Anak Tasik adalah sarlung burung tinggi bernama Singa, kemudian dikawinkan dengan betina bernama “ADOK”, adok ini adalah asal mula dari “MAYOR”, dimana yang utama adalah anak keturunan Khayana.

4. Merpati Balap Legendaris Rencong

Rencong ini merupakan burung Merpati Balap Legendaris tahun 1998.

Silsilah : Rencong adalah anak dari anak Isabela atau cucu Isebela (Acun Mitra), ayahnya belum dididik, karena tidak ada nama untuk ayahnya, dia dipanggil juga Isabela, ibunya adalah anak dari “DRAGON”, dragon dirinya adalah putra Khayana, khayana lagi.

5. Merpati Balap Legendaris Predator

Predator berasal dari DR-8, ayahnya adalah anak dari Bintang Agung (keturunan Acun Mitra) dengan betina Mama Chelsie.

6. Merpati Balap Legendaris Sang-Sang

Burung Legendaris 1998-2000, keturunan Pak Hasan Yoma dari Cirebon, Khayana di kandang Pak Hasan cocok dengan Mama Chelsie, keluar: Garis, Chelsie, Iguana, Meong, Sang-sang, Putaw, Atlantik, Primadona, Buntung .

Sang-sang adalah Merpati Balap Legendaris tercepat yang pernah saya temui di arena balap merpati di Indonesia setelah fiksi, saat fit atau stimulasi kerja, burung yang pernah bertemu burung enggang rata-rata tertinggal di atas 300 m.

Di antara keturunan Khayana yang terbang seperti Khayana hanya SANGSANG, wajah terangsang mirip Mama Chelsie. Anak cucu Sangsang banyak yang berhasil meraih juara 1 dan 2 di lomba utama nasional, yaitu Gumilang, Viking, Ababil, Berlian, Colombia atau Kelabang Hitam, Road Star, Singa Muda, Guntur, Gesper (Roy Akas) dll.

Merpati Balap Legendaris

7. Merpati Balap legendaris Leonard

Merpati Balap Legendaris ini adalah anak dari adik Beatle (burung juara ternakan Acun Mitra) dengan betina CHO kakak Putaw, betina ini adalah ibu dari Reanaged atau RG, konon waktu diborong Ko Apin dari kandang DR-8, pasangan adik Beatle ini sedang giring, tapi ibunya tidak lama kemudian mati meninggalkan telor Leonard.

8. Merpati Balap Legendaris Codet

Anak Roda Gila dengan betina darah Sultan (Merpati Balap Legendaris darah Mercynya Wahing-Malang), ternakan Acun Mitra, menurunkan burung dengan karakter sprint dan tembak yang luar biasa.

9. Merpati Balap Legendaris Dinasti

Merpati Balap Legendaris anak Khayana, saat ini keturunannya sedang In atau ngetrend di arena balap nasional, sebut saja Dinasti Enduro, Singalaga, Singo Edan dll.

10. Merpati Balap Legendaris Batavia

Ternakan CHO, banyak menurunkan burung Merpati Balap Legendaris juara, sebut saja Batavia, Komentator, PSK 66, Tiger Wood dll.

11. Merpati Balap Legendaris Olympus

Anak mama chelsie, juga banyak menurunkan burung merpati papan atas, sebut saja Olympus, Siliwangi, Prothon dll, Ring ALOEN.

12. Merpati Balap Legendaris Singalaga

Merpati Balap Legendaris yang satu ini memang memiliki penggemar yang cukup banyak. Namun, saya belum mendapatkan informasi lebih dalam mengenai Merpati Balap Legendaris yang satu ini.

Merpati Balap Legendaris

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Merpati Balap Legendaris yang saya himpun dari berbagai sumber. Jika ada tambahan mengenai Merpati Balap Legendaris yang lain silahkan bisa komen dibawah ini yaa. Silahkan share ke sosial media yang kalian punya yaa. Terima kasih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *